Smartfren Andromax C Harga Murah Kinerja Istimewa

Posted by Ahmad On 05.49 0 komentar

Andromax C dengan Desain sudut sudutnya dibuat lebih membulat dibanding beberapa tipe Andromax lainnya. Disisi belakang pun demikian, Andromax C  tampak lebih membulat. Disisi belakang ini pula duduk lensa kamera utama yang ditemani loudspeaker.

Dibawah layar tersedia 3 tombol sensitif  sentuh dengan fungsi standar Android yaitu menu, home, dan back yang berurutan dimulai dari kiri.

Meski harganya relative murah smartphone yang merupakan rebrand dari produk HiSense bertipe AD686G ini telah dibekali layar dengan ukuran yang cukup lebar. Ketajaman gambar yang tertampil pada layar Andromax C  yang terlihat cukup baik bahkan tergolong superior untuk kelas harga yang ditawarkan.
Andromax C menggunakan Android versi ICS , Meski begitu  bukan masalah mengingat sebagian besar fitur unggulan Android sudah bisa dinikmati pada versi ini.

Ponsel ini menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan mencapai 1 Ghz yang sama sekali tak lazim untuk ponsel seharga 600 ribuan. Dari 4Gb memori internal yang tersedia, system membaginya atas dua area penyimapanan internal dan penyimpanan  telepon dengan kapasitas  sebesar 1,79 Gigabyte dan 1Gigabyte.

Andromax C memungkinkan pengguna untuk dapat menggunakan kartu RUIM CDMA dan sim GSM yang mampu aktif bersamaan. Pastinya slot CDMA yang dapat digunakan hanya kartu Smartfren.  Pengguna tidak bisa menggunakan kartu GSM tanpa memasukkan kartu RUIM Smartfren. Andromax C pun telah mendukung konektifitas EVDO Rev.A (3.5G) dengan kecepatan download maks mencapai  3.1 Mbps.

Harga Smartfren Andromax C ini sekitar: Rp. 649.000

Comments
0 Comments
Facebook Comments by Gadget Place

0 komentar:

Posting Komentar